Album keluargaku

Album keluargaku

SEMUA KEPERLUAN MUSLIM ADA DISINI

Selasa, 23 September 2008

Family Gathering

Lebaran adalah saat yang tepat untuk berkumpul keluarga dan bersilaturahim, setelah sebulan penuh kita berpuasa, Insya Allah di hari nan fitri ini hati kita sudah bersih dari debu-debu yang mengotorinya. Ini kita sowan kerumah pakde Put di Malang, beliau adalah kakak sepupu ibu & Subhanallah walaupun kondisi phisik beliau kurang sempurna, hal ini tidak mengurangi kegemarannya untuk melaksanakan sholat berjamaah. Sudah ratusan masjid beliau datangi hanya untuk melaksanakan perintahNYA.
Weleh... weleh... kalo ini adalah keluarga besar Mangunkusumo, yang biasa disebut "Giant Clan"...he...he...he... habis badannya gede-gede banget, termasuk mas Ian tuh. Sudah tradisi untuk berkumpul di Madiun pada Hari Raya... senang sekali rasanya bisa kangen- kangenan dengan kakak-kakak dan para keponakan.
Ehh...ngomong-ngomong bunda udah jadi nenek lho, coz waktu bunda hamil para keponakan ngajak kompetisi...ini yang tidak tau diri sapa ya ? Sayang tidak setiap tahun kita bisa berlebaran bersama keluarga besar, karena kondisi kita yang tidak memungkinkan, bisa-bisa bunda kena marah kakak lagi deh...gara-gara raportnya banyak yang kosong. Maafkan bunda ya sayang, bunda banyak melakukan kesalahan terhadap kakak.....I love you, my son...

Bunda Awie - KK, 26 Sept ' 08

Tiada ulasan: