Album keluargaku

Album keluargaku

SEMUA KEPERLUAN MUSLIM ADA DISINI

Selasa, 23 September 2008

My Sweet Birthday

hahaha ... cute banget yaa. Ini aku lagi b'day yang ke 10 thn dirumah karang wismo, Surabaya. Aku masih kelas IV di SDN Seruni Surabaya. Aku dandan secantik mungkin bak seorang princess...liat aja tuh aku pake mahkota segala, maklum aku tidak tinggal bersama kedua orang tuaku, sejak usia 8 bln aku diasuh oleh nenekku. makanya saat ultah seperti ini merupakan moment yang sangat aku tunggu-tunggu, selain banyak makanan enak,banyak teman dan kado-kado juga karena rama dan ibu datang memeluk dan menciumku dengan penuh kasih sayang...sesuatu yang selalu kudambakan setiap aku kesepian. Teman-teman kecilku baru saja meninggalkan rumahku saat aku dipaksa Om Roos untuk photo, padahal aku udah pengen banget buka-buka kado yang kudapat dari teman-teman.....adikku Te juga selalu menunggu kali-kali aja dia juga kebagian...he...he...cemberutlah diriku, yahhh...gak jadi deh princessnya kalo jutek gitu.
Kok bunda jadi kayak Nadira tuh, dari dulu sampe sekarang masih juga seneng dikasih gift...makanya buat yang sudah tau dan hafal tanggal lahir aku, gak perlu sungkan-sungkan kalo mau ngirim surprise ... it's the perfect time to make me happy..he..he. Thanks all...I love U so much...

Tiada ulasan: