Album keluargaku

Album keluargaku

SEMUA KEPERLUAN MUSLIM ADA DISINI

Rabu, 24 September 2008

Sweet Child O Mine

Pas liburan panjang aku ke surabaya kerumah orang tua setelah sekian lama gak pulang, waktu itu aku sempat bongkar bongkar harta karunku yang udah lama gak kutengok, .. foto2 lama dan yang lucu adalah foto masa kecilku, lama aku terduduk ditempat pengap dan berdebu dipojok rumah tersebut sambil tertawa sendiri.

Nah ini dia foto2 ku tersebut yang memang indah .. lucu .. dan menggemaskan...tuh yang bertiga m'prie meluk te doang (dari dulu dia tidak sayang aku, karena aku wadulan..ha..ha)..trus ada aku digonceng mas prie pake sepeda onthel mbah gede.. foto dengan rama ibu mas, rumah kami di temenggungan penuh kenangan masa kecilku, gak bosen2 kulihat dan kulihat lagi.
dari kecil memang aku seperti tersirat dalam foto .. selalu sendiri .. mungkin biar keliatan consider dianggap mandiri kalee .. atau aku yang cenderung narsist .. gak ding.
pointnya adalah aku menyayangi kakak adik2ku, I love them so much, makanya sedih juga seh sekarang tinggal jauh dr mereka .. kadang2 rinduu bangeet tapi untunglah sekarang jarak gak begitu masalah dengan adanya internet .. mobile.
Lihat foto ulang tahunku yang diapit rama dan ibu, memang cantik kan aku .. cuma keliatan kurus banget & culun, tapi hari itu aku bahagia banget dirayain ulang tahunku yang ke 10 thn.. thanks MOM thanks Dad for everything.
Maaf dwie belum banyak membalas. Semoga Allah memasukkan beliau kedalam JannahNYA.

Tiada ulasan: