Album keluargaku

Album keluargaku

SEMUA KEPERLUAN MUSLIM ADA DISINI

Selasa, 23 September 2008

Last Chance

Begitu cepat waktu bergulir, dan kesempatan kita untuk berbakti pada orang tua sangat terbatas , jadi .....tidak ada kata terlambat untuk berubah.
Allah Maha Pengasih Dan Maha Penyayang...kita senantiasa Istiqomah dalam ibadah dan selalu mendo'akan orang-orang yang kita cintai.
Ini lebaran pertama dan terakhir kita bisa berkumpul bersama dirumah Malang, karena pada tahun berikutnya Ibunda tercinta sudah pergi meninggalkan kita semua. Allah sangat sayang pada beliau, sehingga beliau lebih cepat dipanggilNYA...Insya Allah Khusnul Khotimah.
Yang ini photo terakhir bersama Ramanda tercinta beberapa bulan sebelum akhirnya beliau menyusul Ibunda. Aku bersama keluarga dengan berat hati harus meninggalkan beliau kembali untuk pulang ke Papua. Beliau menangis tanpa bisa berkata-kata, tatapan mata rama seolah-olah mengucapkan selamat tinggal anakku... Seandainya aku bisa membahagiakan Rama dan Ibu sebelum beliau pergi... betapa inginnya beliau ikut denganku... sayang Allah berkehendak lain. Astaghfirullaahall 'azhiim... Ya Allah, Engkau adalah Tuhanku, tidak ada yang patut disembah selain engkau. Engkau telah menciptakan aku, dan aku adalah hamba-Mu. Akupun dalam ketentuan serta janji-Mu sedapat yang aku lakukan. Aku mengakui kenikmatan yang telah Engkau limpahkan kepadaku, tetapi aku juga mengakui dosaku. Karena itu berilah ampunan kepada hamba-Mu ini, sebab tidak ada yang dapat memberi ampunan kecuali Engkau. Aku memohon perlindungan-Mu dari segala kejahatan yang kulakukan.


Awie - KK, 26 Sept' 08

Tiada ulasan: