Album keluargaku

Album keluargaku

SEMUA KEPERLUAN MUSLIM ADA DISINI

Sabtu, 20 September 2008

Karang Wismo 15

Rumahnya tidak jauh dari karang menjangan hospital yang menjadi tempat berobat dan pusat latihan para dokter dan calon dokter lulusan dari Airlangga University yang amat terkenal di Indonesia bahkan diluar negeri, sehingga banyak pelajar luar negeri dikirim ke institusi pendidikan ini.
Tapi pointnya sih bukan institusi pendidikan itu sendiri melainkan student yg belajar disitu, diantara mereka ada yang ngekos tinggal dirumah ini seperti si centil mbak anna, atau si flamboyan mbak wiwik (dwi juga namanya).
semua in touch dirumah ini sehingga kami seperti keluarga besar yang saling mengisi dalam kehidupan sehari hari, ada tawa, sedih, serius, ketawa, makan bareng, party dan seubruk kegiatan yang gak bisa ditulis satu persatu disini.
tapi yang sampe sekarang masih aku ingat, saat itu aku baru kls 1 SMA. Mas prie,mas cin,mbak anna dan mbak wiwik mengajakku pergi kesebuah tempat yang belakangan aku tahu itu sebuah discoteque dikawasan atom mall. Ini sesuatu yang baru, aku sampai terperangah melihat apa yang dilakukan orang-orang besar didalam sana...kakak-kakakku asyik berajojing sampai mereka tidak menyadari aku dalam bahaya...tapi Subhanallah Allah telah mengirimkan seorang dewa penolong padaku, sehingga tidak terjadi hal buruk menimpaku...Alhamdulillah...
Eyang kakung lan putri, Rama dan Ibu ... semua telah meninggalkan kita dengan semua jasa yang kita pikul dan tidak pernah akan terbalas sampai akhir jaman ..... yaa rabbighfirli waali waali dayya war hamhuma kama rabbayanii saghira .. amiiin.
sayangi mereka yaa Allah seperti mereka menyayangi kami anak2nya diwaktu kecil... amin.

Tiada ulasan: