Album keluargaku

Album keluargaku

SEMUA KEPERLUAN MUSLIM ADA DISINI

Ahad, 21 September 2008

Reuni Santa maria 79

Wow ... 29 tahun yang lalu semuanya berlari begitu kencang, Ketika pertama kali datang kesekolah ini aku masih ingat diantar ibu dan mas Tjin yang udah seperti kakakku sendiri.
Pak Panambunan guru kesenian di SMP yang memberi informasi, Rama dan Ibu tertarik karena selain kedisiplinan dari Serviam tersebut juga ibu dulu alumnus Sanmar juga. Awalnya aku agak susah juga menyesuaikan diri, maklum keyakinan aku berbeda dari teman-teman...sehingga aku merasa tersisih. Tapi ternyata setelah dijalani aku enjoy juga sekolah disini...apalagi my best friends ...Eighty,Mara & Libby udah bikin aku lebih "Confidence". Tak terasa sudah 26 tahun kita terpisahkan oleh tempat,jarak dan waktu...nahh ini saat yang tepat buat kita kembali berkumpul

Tapi that is not my point, bertemu dengan teman2 yang saat itu masih anak .. remaja ding ... membuatku over excited bahkan ketika memasuki ruang utama hotel Mercure , hati berdebar debar .. takut lupa ... takut teman2 lebih wah .. lebih muda ..lebih hebat mmm apalagi yaaa pokonya nervous deh.
tapi begitu temen2 melihat aku semua teriak gak sadar bahwa kami ada disebuah hotel, wow .. my dear friends this is long long ... loooong journey mmm bayangin 26 tahun setelah lulus SMA.... unbelievable.

Thanks God for everything, I love this school ... so much.

Tiada ulasan: